Sabtu, 11 Mei 2013

TUGAS SOFTSKILL TULISAN ( PUISI )

NAMA : DIMAS ICHSAN W
KELAS : 2 EB 19
NPM     : 22211117


Tak pernah aku sanggup membendung air mata ini kala kau tak ada disisi

Bukan karena aku ingin di perhatikanmu
Bukan karena aku merindukan mu
Bukan karena aku takut ke hilangan mu

Tetapi ... Aku lelah menahan kepedihanku
Kepedihan hatiku akibat melawan keinginanmu
Yang tak sejalan dengan ku

Aku bukan BONEKA mu yang dapat kau mainkan sesuka hatimu
AKU INI MANUSIA yang memiliki akal budi dan pikiran serta perasaan

Bukan juga PATUNG yang selalu TERDIAM seribu bahasa

Kau punya HAK atas apa yang kau lakukan
Tetapi kau anggap aku apa
Janji-Janji dan perkataanmu itu seakan membuat hatiku tenang

TAK ADA guna ku ingatkan kau akan banyak hal
Yang Bertujuan baik untukmu ,
Kau tak kan pernah dengarkan itu

LELAH sudah ....
Kau ulangi kesalahanmu yang membuat hatiku PILU , ku tetap bersabar

KESALAHAN KECILKU bagaikan kesalahan FATAL
Bagai tak ada HARAPAN

SUDAH CUKUPkah kau membuat HATI ini HANCUR ???
SUDAH CUKUPkah kau membuat HATI ini MENANGIS ???

Satu pertanyaan ku ....
Apakah CUKUP ku menahan semua ini ?
Apa mau mu ?
Kubutuh jawaban dari mu

BUKAN SEKEDAR OMONG KOSONG SAJA !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar