Sabtu, 29 Juni 2013

Tulisan Tentang Orang yang Berarti di Hidup Kalian Selain Orang Tua

Assalamualaikum Bu……..
Disini saya akan menceritakan sedikit tentang orang yang berarti dihidup saya selain orangtua
Saya akan menceritakan tentang sahabat baik saya , yang selalu men support saya setiap jam , menit , hingga detik ...( hehe...sedikit lebay mungkin)
Mari kembali ke topik tulisan ....
Walaupun kami bersahabat tidak cukup lama , saya bertemu dia ketika saya baru saja masuk kuliah di Universitas Gunadarma .Ketika saya bertemu dia saat itu kesan pertama saya bertemu dengannya, dia anak nya asik , gampang bergaul dan murah senyum dengan orang lain yang mungkin baru dia ketemui saat itu juga.
Dia teman sekelas sekaligus sahabat terbaik saya , kemana-mana kami selalu bersama .mulai dari mengerjakan tugas , belajar bareng dan istirahat bareng pun. dia adalah orang yang pertama kali datang disaat saya sedih mau pun senang.
Mungkin cukup sekian cerita dari saya , mohon maaf bila cerita ini kurang masuk akal atau terlalu ringkas.
kurang lebih nya saya memohon maaf .












Tidak ada komentar:

Posting Komentar